Pages - Menu

Tuesday, September 24, 2013

Penggunaan Data Warehouse : Panasonic Logistic Company



Setiap produk bermerek Panasonic dikirim oleh Panasonic di Inggris berjalan melalui sistem logistik. Karena fungsi bisnis penting yang disediakan dari sistem ini, Panasonic membutuhkan database yang cepat dan handal di balik itu yang dapat menangani banyak transaksi. Tuntutan sistem ini dicapai melalui menggunakan Advantage Database Server
dari Sybase sebagai mesin database inti.  
Ketika Panasonic Perusahaan Logistik di Inggris konsolidasi tiga gudang menjadi satu, yang dibutuhkan untuk meng-upgrade  sistem manajemen gudang berbasis DOS dan basis data Clipper untuk mengambil keuntungan dari database yang lebih baru  teknologi presentasi manajemen dan. Untuk memungkinkan perusahaan untuk bermigrasi dari lingkungan lama ke yang baru  selama periode waktu, itu menentukan cara yang paling efisien untuk mencapai itu adalah untuk memindahkan datanya ke satu database yang dapat diakses oleh kedua sistem lama dan baru secara paralel. Untuk itu, Advantage Database Server dari Sybase juga mampu memberikan solusi.  

Keuntungan Drives Modernisasi, Mengurangi Biaya dan Peningkatan Efisiensi  

Panasonic Corporation adalah salah satu produsen terbesar produk elektronik di dunia. Itu membuat dan  memasarkan berbagai macam produk konsumen dan bisnis di bawah merek Panasonic termasuk televisi, audio  peralatan; digital diam dan video kamera, telepon, PC notebook, peralatan rumah tangga seperti microwave oven, udara  conditioner dan mesin cuci, sistem kantor komunikasi, scanner berkecepatan tinggi, sistem pencitraan medis;  sistem lingkungan dan produk industri seperti motor, kipas dan kompresor.  
Di Inggris, Panasonic berkantor pusat di Bracknell, Berkshire, dengan Logistik Pusat Nasional yang berlokasi di  Northampton (Panasonic Perusahaan Logistik).
Sebelum mendirikan gudang terpusat dan pusat logistik di Northampton, Inggris Panasonic dipertahankan beberapa gudang di seluruh negeri. Untuk mengelola gudang ini, perusahaan awalnya dikembangkan kustom manajemen gudang sistem yang berbasis DOS 16-bit aplikasi yang dibangun pada database Clipper.
Dengan konsolidasi dari tiga gudang menjadi satu, kebutuhan bisnis baru dan munculnya teknologi baru, Perusahaan Logistik Panasonic menyadari bahwa perlu untuk meng-upgrade sistem manajemen gudang dan Database. Itu akan melibatkan menggunakan Delphi untuk port kode dan data yang ada untuk lingkungan berbasis Windows dan
menggunakan fitur yang lebih kaya, kinerja tinggi, fleksibel, scalable, pemeliharaan rendah dan database yang hemat biaya.
Panasonic memilih Sybase Advantage Database Server untuk membuktikan kemampuan untuk memenuhi tuntutan peran kritis ini. 

Database Seleksi Kritis untuk Sukses Proyek

"Aplikasi manajemen gudang kami asli tidak dibuat untuk gudang Northampton," jelas Glen Mason, manajer TI di Panasonic Perusahaan Logistik. " itu dibuat oleh Solusi Sistem Logistik Terbatas sebagai kustom  aplikasi karena kami memiliki sejumlah persyaratan khusus yang ditentukan oleh fakta bahwa kami berhasil  distribusi produk Panasonic di Inggris serta produk untuk sejumlah pelanggan pihak ketiga. Panasonic  dan setiap pelanggan pihak ketiga yang memiliki ketentuan khusus mengenai pengolahan pesanan pelanggan,
memilih produk, pengiriman, pemberitahuan pelanggan dan sebagainya. "
Ketika Panasonic memutuskan untuk mengkonsolidasikan tiga gudang ke dalam fasilitas tunggal di Northampton , itu sekitar 10 aplikasi yang berjalan terhadap database Clipper nya . Sebagai konsekuensi dari kompleksitas ini , pindah ke client server
arsitektur Windows - lingkungan akan melibatkan transisi dari yang lama ke arsitektur baru dari waktu ke waktu, saat menjalankan kedua sistem secara paralel dengan satu database tunggal . Yang membuat pemilihan database yang tepat bahkan lebih kritis.
"Kami tahu kami akan berjalan secara paralel untuk beberapa waktu," kata Mason. "Kami juga tahu bahwa langkah pertama dalam Proses transisi adalah untuk mendapatkan semua data kita pada database yang sama. Lalu kita bisa memprioritaskan porting
aplikasi kami dari waktu ke waktu tanpa mengganggu jalannya sistem manajemen gudang karena semuanya akan berjalan terhadap database yang sama."

Keuntungan Membuat Transaksi Lebih Mudah

Panasonic melihat beberapa pilihan database . Ini termasuk tinggal di Clipper , pindah ke Oracle atau Sybase Advantage Database Server. Diantara kriteria utama yang menentukan  pilihan Advantage Database Server yang mana harga, kinerja, skalabilitas, zero maintenance dan kemampuan untuk pengembang untuk dengan mudah mengkonversi DBF Clipper ada
tabel untuk Menguntungkan tabel ADT sebagai transisi berlangsung . Karena perusahaan juga menghadapi ambisius jadwal untuk kemudahan inisiatif ini , Keuntungan ini instalasi adalah titik jual utama .
"Dari pengembang sudut pandang , " kata Peter Keel , pengembang di Solusi Sistem , yang dikembangkan gudang aplikasi manajemen , " itu sangat membantu bahwa lama metode meja -driven digunakan dalam pengembangan aplikasi manajemen gudang asli masih dapat digunakan dalam lingkungan dan baru berbasis Windows bersama Advantage Database Server . Kami memutuskan untuk menggunakan Delphi dan dengan cepat dan mudah dapat bermigrasi ke-16 – bit Sistem Clipper dari DOS ke Windows , kemudian pindah bagian ke SQL dari waktu ke waktu . Keuntungan membuat lebih mudah untuk mengelola
transisi dari lama ke teknologi baru karena mendukung baik secara paralel – kami menemukan TDataset Keuntungan sangat berguna juga . Skalabilitas keuntungan , dari satu pengguna ke 50 atau 60 pengguna secara bersamaan bekerja pada sistem Panasonic
pada waktu tertentu itu juga sangat menarik bagi kami."
Advantage Database Server mengandung unsur lengkap, high performance client/server data management solution for stand-alone, aplikasi database jaringan dan Internet. Keuntungan memungkinkan pengembang aplikasi fleksibilitas untuk menggabungkan pernyataan SQL kuat dan metode akses data relasional dengan kinerja dan kontrol perintah navigasi. The ISAM dan mesin SQL Advantage memberikan yang terbaik kedua dunia dari melalui cepat dan integrasi yang mudah dengan sistem yang ada, untuk memungkinkan migrasi ke SQL RDBMS penuh menyediakan database terbaru teknologi. Keuntungan memiliki antarmuka pengembangan asli dirancang untuk memanfaatkan pengetahuan yang ada pengembang dari alat pengembangan popular. Menggunakan akses data dioptimalkan , Keuntungan menyediakan keamanan, stabilitas dan integritas data dengan administrasi  sebesar nol.
Selain itu , dengan tidak ada persyaratan konfigurasi wajib , Advantage mudah diinstal pada jaringan yang ada infrastruktur, memberikan kinerja client/server, stabilitas dan integritas data yang bisnis saat ini mission-critical aplikasi yang membutuhkan - pada struktur biaya permintaan bisnis.

PERTANYAAN : 

1. Apa yang dilakukan Panasonic untuk meng-improve logistiknya agar mencapai keuntungan yang maksimal?
Jawaban : Panasonic menjadikan 3 gudang (warehouses) menjadi 1 gudang yang dimana gudang tersebut menjadi pusat data logistik dari Panasonic Logistic company. Dikarenakan 3 gudang menjadi satu, maka diperlukan adanya suatu penggabungan database dari 3 DB menjadi 1 DB. Untuk masalah tersebut Panasonic menggunakan Database terpusat guna menciptakan reduced-cost, zero maintenance, efficiency resources, dll.

2. Apa tantangan baru bagi Panasonic setelah mengubah sistemnya?
Jawaban : Panasonic sadar yang dibutuhkan untuk meng-upgrade sistem manajemen gudang dan Databasenya. Itu akan melibatkan penggunaan Delphi untuk port kode dan data yang ada untuk lingkungan berbasis Windows dan menggunakan fitur yang lebih kaya, high performance, flexible, scalable, zero maintenance dan database yang hemat biaya. Panasonic memilih Sybase Advantage Database Server untuk membuktikan kemampuan untuk memenuhi tuntutan peran kritis ini.

3. Apa yang selanjutnya dilakukan Panasonic Logistic Company untuk meningkatkan efisiensi dan cost-effectiveness pada sistemnya?
Jawaban : Panasonic memutuskan untuk mengurangi fisik hardware dan biayanya melalui penggunaan dari server tervirtualisasi.

No comments:

Post a Comment