Pages - Menu

Sunday, November 23, 2014

corat coret november 2014

hmmm.. udah lama ga ngeblog, kira2 udah hampir setahun aku tidak "curhat" di tempat maya ini. Kangen rasanya, iya kangen! begitu sudah banyak hal yang terjadi dan aku tidak menuliskannya. oh oh oh sayang sekali pikirku.

sampai pada akhir november ini, hidupku bisa dibilang ada peningkatan. Peningkatan yang seperti apa?  kita mulai dulu dari asmara. hahahaha, jadi, tgl 8 november 2k14 lalu aku jadian. YEAHHH!! setelah 3 tahun 8 bulan akhirnya kulepas juga masa lajangku dengan seseorang, seseorang yang satu kampus denganku, namanya Shella. I think she is strong woman, kind, have passion, dan mungkin aku suka dia gara2 itu, meskipun terkadang dia agak oon dikit (mudah2an g diabaca ma dia :v) tapi aku sayang bgt ma dia, gatau kenapa sekarang hidupku lebih semangat, seakan2 ada yang harus aku perjuangkan.

peningkatan apa lagi ya? hmmm, oiya oktober awal kemarin aku juga baru dapet pekerjaan. Meskipun pekerjaan yang mungkin dibilang orang "mbabu" ato "pesuruh" tapi tetep aku berpikir positif selama pekerjaan yang aku lakukan itu halal dan nyaman bagiku. Pekerjaan ini menyita waktuku selama weekend (yahhhhh, ga bisa weekend dong) tapi gapapa lah, namanya juga kerja pasti ada pegorbanan yang harus dillakukan ya toh?.
Capek? pasti lah, mana ada org kerja gak capek. tapi capek yg ini lain, jadi kerjaku itu 8 jam, 7 jam operation dan 1 jam istirahat, dalam waktu operation hampir tidak ada waktu utk duduk, aku harus tetap standby melayani customer, mengantarkan produk, sampai2 terkadang kakiku ini sangat keras (abo paling hahaha), but service a customer or people that was a pleasure thing! tak ada rasa malas saat aku bekerja, bahkan ketika ada customer yang menerima dan membalas senyumku, wah rasanya mereka itu sangat2 menghargai para orang seperti kami. still like it buddies.

intinya, pada akhir tahun 2014 ini,  aku berharap akan masih ada banyak peningkatan yang aku capai, tak terkecual kuliahku, semoga Tuhan selalu menyertai aku. Amin.

yah sekian dulu cerita dari saya (bingung pake "saya" ato "aku") sampai jumpa di cerita berikutnya

regards,

1 comment:

  1. How to Win at Casino Games - MapyRO
    The game selection is extremely low 부산광역 출장샵 compared to 당진 출장샵 typical slots. The main advantage is the 통영 출장안마 bonus rounds. These slots require a minimum bet of 3.50. 강원도 출장안마 This slot game 수원 출장마사지

    ReplyDelete